Monday, November 12, 2018

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Anda sedang mencari pekerjaan? Nah, pasti kalian akan membuat surat lamaran pekerjaan yang mana biasanya digunakan sebagai persyaratan pelamar pada sebuah perusahaan atau instansi. Maka dari itu saya disini akan memberikan contoh surat lamaran pekerjaan.



Perihal : Lamaran Pekerjaan                                                                Serang, 8 Maret 2018

Yth. Direktur Personalisa PT Samudra Raya
Jalan. Embong Sowo No. 234           
Surabaya

Dengan hormat,
            Setelah saya ( darimana anda mendapatkan informasi lowongan pekerjaan ) tanggal 7 Maret 2018, bahwa PT Samudra Raya membutuhkan karyawan, dengan ini saya mengajukan lamaran kiranya dapat mengisi lowongan sebagai karyawan di bagian ( sesuai jabatan yang anda ingin tempati ).
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : Ahmad Pain
Tempat, tanggal lahir               : Serang, 24 Juli 1998
Pendidikan terakhir                  : SMK YPWKS Cilegon
Alamat                                      : Perumahan Pesona Cilegon Blok A 2 No.3 RT/RW 001/004
No. Handphone                        : 087779379937

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, berikut saya lampirkan :
1. (sesuai persyaratan)
2. (sesuai persyaratan)
3. (sesuai persyaratan)
4. (sesuai persyaratan)
Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya



Ahmad Pain


Diatas adalah contoh surat lamaran pekerjaan. Perlu diperhatikan juga titik, koma, dan harus teliti. Semoga bermanfaat. Share juga ke temen-temen kamu yang membutuhkan
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Anda sedang mencari pekerjaan? Nah, pasti kalian akan membuat surat lamaran pekerjaan yang mana biasanya digunakan sebagai persyaratan pelam...