Monday, January 1, 2018

Anime yang paling ditunggu di 2018

Hasil gambar untuk Saitama

Tahun 2017 telah berakhir. Banyak sekali anime yang menarik dan seru yang telah dinikmati di tahun 2017. Namun, tidak sedikit penggemar anime kesayangannya tidak berlajut atauu tidak rilis seasone selanjutnya tahun 2017. Jangan khawatir, karena 2018 akan ada beberapa anime serial lanjutan yang paling ditunggu. Check it out!

1.Nanatsu no Taizai Seasone 2 


Hasil gambar untuk nanatsu no taizai


Kesuksesan seasone pertama anime yang dirilis pada Oktober 2014 ini membuat penggemar menunggu kelanjutannya. dan akhirnya, diumumkan seasone kedua anime ini yang akan rilis pada 6 Januari 2018 dengan judul Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu 

2.Tokyo Ghoul: Re

Hasil gambar untuk tokyo ghoul


Tokyo Ghoul: Re merupakan anime serial utama kedua dari Tokyo Ghoul. Sudah kita ketahui, bahwa Tokyo Ghoul ini sangat digemari sejak perilisan seasone pertamanya pada Juli 2014 dan seasone kedua pada Januari 2015. dan seasone ketiga ini kabarnya akan dimulai pada April 2018 yang akan dikerjakan oleh Studio Pierrot. Tidak menutup keinginan untuk melihat anime ini kan?

3. SAO Seasone 3 (Sword Art Online)

Hasil gambar untuk sao season 3

Siapa yang tidak tahu anime keren ini? Anime survival terpopuler yang diadaptasi dari novel ini akan melajutkan serialnya yang sebelumnya sudah dirilis pada 2012 untuk seasone pertama dan seasone kedua pada juli 2014,
Dan tak luput pula movie yang meraup keuntungan besar. Semoga seasone kali ini tak kalah seru dengan sebelumnya.

3. Shingeki no Kyojin Seasone 3

Hasil gambar untuk snk

Sasageyo... Sasageyo.. Itulah kalimat yanng sangat teringat oleh pecinta anime. Ini merupakan  sebuah lirik dari opening Shingeki no Kyojin seasone 2. Nah, kabar gembiranya anime akan melanjutkan serialnya pada Juli 2018 yang sebelumnya sudah ada perilisan seasone pertama dan kedua. Nah, sudah siap untuk membunuh para titan lagi tahun ini?

4. High School DxD Hero seasone 4

Hasil gambar untuk high school dxd hero
Ada yang tidak tahu anime ini? Pasti kalian tahu anime satu ini. Anime ini bergenre ecchi ini akan melanjutkan seasone keempat yang akan rilis pada 2018. Yang sebelumnya telah tayang sejak Januari 2012 untuk seasone pertama, 2013 untuk seasone kedua, dan 2015 untuk seasone ketiga

Seasone baru ini akan dikerjakan oleh studio yang berbeda dari sebelumnya, yaitu Passione. Sebelumnya, Studio TNK mengerjakan anime ini sejak seasone pertama. Apakah tertarik untuk menantikan anime ini?

5. One Punch Man Seasone 2

Hasil gambar untuk one punch man

Hero botak ini akan melanjutkan serialnya pada tahun ini di seasone kedua. Yang sebelumnya, seasone pertama sudah rilis pada Oktober 2015 dan dikerjakan oleh Madhouse. Dan di serial terbarunya, anime ini akan dikerjakan oleh J.CStaff. Menarik bukan untuk ditunggu?

Nah, bagaimana tertarik untuk menantikan anime anime diatas? Bersabar adalah kuncinya untuk menantikan anime anime tersebut. Terimakasih, mungkin masih banyak lagi tapi mimin hanya membahas cuman segitu saja. 

See you next time!

1 comment:

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Anda sedang mencari pekerjaan? Nah, pasti kalian akan membuat surat lamaran pekerjaan yang mana biasanya digunakan sebagai persyaratan pelam...